F Solo Leveling Bahasa Indonesia Chapter 127

Solo Leveling Bahasa Indonesia Chapter 127

/

Solo Leveling Chapter 127Solo Leveling Chapter 127Solo Leveling Chapter 127Solo Leveling Chapter 127Solo Leveling Chapter 127Solo Leveling Chapter 127Solo Leveling Chapter 127Solo Leveling Chapter 127Solo Leveling Chapter 127Solo Leveling Chapter 127Solo Leveling Chapter 127Solo Leveling Chapter 127Solo Leveling Chapter 127Solo Leveling Chapter 127Solo Leveling Chapter 127Solo Leveling Chapter 127Solo Leveling Chapter 127Solo Leveling Chapter 127

31 Komentar

  1. Emang eps seru tapi masih nangung kalau menurut saya😥

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hadeh bang" Kalau mau gak nanggung pergi ke masa depan aja waktu ni komik dah tamat

      Delete
    2. Baca novelnya bang. Klo gk mau nanggung...
      Seru. Si jin woo udah sampai~~~~

      Delete
  2. 126 gambar rusak, tak nampak

    ReplyDelete
  3. Koq gambarnya ga adaaaaa...😭😭

    ReplyDelete
  4. kok ga nampak episode 126 bikin penasaran

    ReplyDelete
    Replies
    1. ke komikmama net bro kayak di gambarnya bisa enggak tau kenapa di sini malah kagak muncul
      miminnya juga kagak respon lagi hadeh

      Delete
  5. Lanjut terus min keren banget suka Ama ceritanya

    ReplyDelete
  6. Baca 2 hari dari awal episode sampe episode 127 dan harus nunggu update tuh rasanya gereget pen bat ngutuk wkwkwkkw, tapi semangat terus min jan nyerah

    ReplyDelete
  7. Mantap min. Ditunggu kelanjutannya.

    ReplyDelete
  8. Andai ada sistem koin, FIX bakal oe beli sampai tamat heheheheh....

    ReplyDelete
  9. NANGGUNG BAT ASLI GEREGETAAAN WOOY :') , TAPI TETEP SEMANGAT MIN

    ReplyDelete
  10. Wih..makin penasaran gua gimana kedepannya terus sebenernya tu patung valak apaan sih ??

    ReplyDelete
  11. saking penasaran ama lanjutan nya,setiap haru aq buka aq liat up terbaru nya udah 2 minggu misi aq tunggu,kapan up nya sayank,aq udah gak tahan lagi😭😭😭😭

    ReplyDelete